berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Desa Rano, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Tahun 2025

selengkapnya

14Jan

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan IV Tahun 2024

15Feb

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 4 Tahun 2023

Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,93/98,30 % dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : […]

selengkapnya

03Oct

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 3 Tahun 2023

Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,84/96,04% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : Kecepatan […]

selengkapnya

Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,88/97,02% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : Kemudahan […]

selengkapnya

Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,88/96,96% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur :Kecepatan waktuKemudahan […]

selengkapnya