Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Tahun 2025
selengkapnya
Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,93/98,30 % dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : […]
selengkapnyaBerdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,84/96,04% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : Kecepatan […]
selengkapnyaBerdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,88/97,02% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : Kemudahan […]
selengkapnyaBerdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,88/96,96% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur :Kecepatan waktuKemudahan […]
selengkapnya