Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,92 / 98,01% dan berada pada kategori SANGAT BAIK. Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per […]
selengkapnya
Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,92 / 97,88% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur […]
selengkapnyaBerdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 3,91 / 97,35% dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur […]
selengkapnyaBerdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 97,35 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) hasil penilaian masyarakat. Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur : Bagaimana […]
selengkapnyaHASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG JABUNG TIMURPeriode Triwulan IV Tahun 2021 Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 97,94 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat […]
selengkapnyaHASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG JABUNG TIMURPeriode Triwulan III Tahun 2021 Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 96,53 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya Survey Kepuasan Masyarakat […]
selengkapnyaHASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG JABUNG TIMURPeriode Triwulan II Tahun 2021 Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan informasi Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur sebesar 90,09 dan berada pada kategori SANGAT BAIKSemua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, berdasarkan urutan besarnya IKM hasil […]
selengkapnya3 (tiga) unsur terendah IKM : Nilai terendah 1 : Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan dengan nilai 3,20 Nilai terendah 2 : Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dengan nilai 3,20 Nilai terendah 3 : Prosedur Pelayanan dengan nilai 3,21 Tindak Lanjut dari 3 (tiga) unsur terendah : Tindak Lanjut 1 :Penanganan pengaduan, saran dan masukan, adalah […]
selengkapnyaHasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2020
selengkapnyaHasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2020
selengkapnya« Next: Pelaksanaan Persidangan Tanggal 05 Juli 2021 »« Previous: Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Semester I Tahun 2020