logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Desa Rano, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Hakim dan Pegawai Berdedikasi, Semangat dalam Bekerja di Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Hakim dan Pegawai Berdedikasi, Semangat dalam Bekerja di Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

MUARA SABAK – Dalam rangka memotivasi Pegawai Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Bapak Rais Torodji, SH, MH memberikan piagam penghargaan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin kerja serta peningkatan kwalitas kinerja. Bertempat di Ruang Sidang Utama Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Bapak Rais Torodji, SH, MH, menyerahkan langsung penghargaan (reward) berupa Piagam Penghargaan kepada 2 (dua) orang yaitu Ibu Hakim Eka Kurnia Nengsih, SH, MH yang di serahkan oleh Ketua Pengadilan Bapak Rais Torodji, SH, MH

dan Panitera Pengganti Bapak Fajar Surya Purnama, SH di serahkan oleh Wakil Ketua Bapak Gandung, SH, M.Hum.

Penghargaan ini diberikan dengan kategori Dedikasi, Semangat dalam Bekerja di Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur.

Selengkapnya







  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    • Kepala Biro Hukum Dan Humas Mahkamah Agung Berpulang Ke Rahmatullah

      jakarta-humas: Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Raajiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Dr. Abdullah, S.h., M.s., Kepala Biro Hukum Dan Humas Mahkamah Agung Ri, Pada Sabtu, 31 Oktober 2020 Pukul 01.45 Wibdi Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

      pria Kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 Ini Mengawali Karir Di Mahkamah Agung Sebagai Staf Pada Tahun 1992, Sedangkan Karirnya Sebagai Hakim Dimulai Sebagai Hakim Tingkat Pertama Pada Pengadilan Negeri Praya Pada Tahun 1996. Jabatan Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang Pernah Diembannnya Pada Tahun 2016.

      alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Ini Menjabat Sebagai Kepala Biro Hukum Dan Humas Sejak 15 Juni 2017 Sampai Sekarang. Dr. Abdullah Meninggalkan Seorang Istri Dan Tiga Orang Anak.

      segenap Keluarga Besar Mahkamah Agung Republik Indonesia Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Meninggalnya Dr. Abdullah, Semoga Allah Mengampuni Dosa-dosanya Dan Menempatkannya Di Surga. Dan Semoga Kelurga Besar Yang Ditinggalkan Diberi Kesabaran Dan Ketabahan.

      selamat Jalan Bapak, Semoga Amal Baikmu Menjadi Penuntun Jalanmu Ke Surga-nya. (ds/azh/rs)

    • Kma Hadiri Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Melalui Virtual

      jakarta " Humas : Ketua Mahkamah Agung Dr. M. Syarifuddin, Sh., Mh Menghadiri Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun 2020 Melalui Virtual Pada Rabu, 28 Oktober 2020, Bertempat Dirumah Dinas Widya Chandra.

      acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual Kali Ini Mengambil Tema Bersatu Dan Bangkit. (humas)