logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Desa Rano, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur

Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Muara Sabak – Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas. Monev Pembangunan ZI Menuju WBK Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur tersebut dilaksanakan kembali pada hari Rabu, 14 Oktober 2020, dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur dimulai pada pukul 09.00 Wib s.d. selesai dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur , Ketua Pembangunan ZI, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pejabat Stuktural maupun Fungisonal serta tenaga honorer.
Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Bapak Rais Torodji, SH, MH memimpin pelaksanaan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK . “Saya berharap untuk pelaksanaan pembangunan zona integritas ini terus dijaga dan ditingkatkan, terutama pelayanan terhadap masyarakat. Setiap pemohon yang datang ke Kantor ini harus disambut dengan ramah dan dilayani dengan sangat baik” ungkap Bapak Rais Torodji, SH, MHdalam rapat tersebut.
Diharapkan dengan Adanya pelaksanaan monev pembangunan ZI secara konsisten serta persiapan yang semakin matang, dapat mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)- wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur.

Selengkapnya







  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    • Kepala Biro Hukum Dan Humas Mahkamah Agung Berpulang Ke Rahmatullah

      jakarta-humas: Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Raajiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Dr. Abdullah, S.h., M.s., Kepala Biro Hukum Dan Humas Mahkamah Agung Ri, Pada Sabtu, 31 Oktober 2020 Pukul 01.45 Wibdi Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

      pria Kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 Ini Mengawali Karir Di Mahkamah Agung Sebagai Staf Pada Tahun 1992, Sedangkan Karirnya Sebagai Hakim Dimulai Sebagai Hakim Tingkat Pertama Pada Pengadilan Negeri Praya Pada Tahun 1996. Jabatan Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang Pernah Diembannnya Pada Tahun 2016.

      alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Ini Menjabat Sebagai Kepala Biro Hukum Dan Humas Sejak 15 Juni 2017 Sampai Sekarang. Dr. Abdullah Meninggalkan Seorang Istri Dan Tiga Orang Anak.

      segenap Keluarga Besar Mahkamah Agung Republik Indonesia Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Meninggalnya Dr. Abdullah, Semoga Allah Mengampuni Dosa-dosanya Dan Menempatkannya Di Surga. Dan Semoga Kelurga Besar Yang Ditinggalkan Diberi Kesabaran Dan Ketabahan.

      selamat Jalan Bapak, Semoga Amal Baikmu Menjadi Penuntun Jalanmu Ke Surga-nya. (ds/azh/rs)

    • Kma Hadiri Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Melalui Virtual

      jakarta " Humas : Ketua Mahkamah Agung Dr. M. Syarifuddin, Sh., Mh Menghadiri Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun 2020 Melalui Virtual Pada Rabu, 28 Oktober 2020, Bertempat Dirumah Dinas Widya Chandra.

      acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual Kali Ini Mengambil Tema Bersatu Dan Bangkit. (humas)