logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Desa Rano, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur

Perayaan HUT DYK Ke-18

Pada Jumat, 25 September 2020, dilaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini yang ke-18 di Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur. Acara yang dilaksanakan dengan tema ‘Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja melalui Media Elektronik’ yang dilaksanakan melalui teleconference yang terhubung dengan seluruh cabang Dharmayukti Karini di Indonesia. Selain teleconference, dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Ibu-ibu DYK cabang Tanjung Jabung Timur.
Puncak peringatan hari ulang tahun ke-XVIII Dharmayukti Karini, diisi dengan penyerahan Bantuan Sosial dalam bentuk Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) yang diserahkan Oleh Bapak Rais Torodji, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur yang juga sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Tanjung Jabung Timur yang di saksikan oleh Ibu-Ibu DYK. Sebagai wujud kepedulian organisasi terhadap anak-anak keluarga Dharmayukti Karini Cabang Tanjung Jabung Timur. Semoga kegiatan ini mampu memberikan motivasi terhadap anak-anak dalam meningkatkan prestasi belajar. Dalam kegiatan ini mengambil Tema : “Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”.
Setelah selesai penyerahan BDBS, acara dilanjutkan dengan anjangsana ke Pesantren Jari Nabi dengan mengundang pengurus dan anak-anak Pesantren ke acara Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur . Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Tanjung Jabung Timur melaksanakan rangkaian kegiatan Anjangsana tersebut dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak pesantren tersebut. Semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat terlaksana lagi sehingga dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota.

Selengkapnya







  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    • Panitera Mahkamah Agung Melantik 17 Hakim Tinggi Pemilah Perkara

      jakarta " Humas : Panitera Mahkamah Agung Made Rawa Aryawan, Sh., M.hum Melantik 17 Hakim Tinggi Pemilah Perkara Pada Hari Jumat, (22/1/2021), Bertempat Dilantai 2 Tower Gedung Mahkamah Agung.

      hakim Tinggi Pemilah Perkara Dalam Sumpahnya Menyatakan, Bahwa Saya Akan Memenuhi Kewajiban Hakim Tinggi Pemilah Pada Mahkamah Agung Dengan Sebaik-baiknya Dan Seadil-adilnya, Memegang Teguh Undang " Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Dan Menjalankan Segala Peraturan Perundang " Undangan Dengan Selurus-lurusnya Menurut Undang " Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Serta Berbakti Kepada Nusa Dan Bangsa.

      adapun Ke 17 Hakim Tinggi Pemilah Perkara Yang Dilantik Yaitu :

      Tafsir Sembiring Meliala, Sh., M.hum Nawangsari, Sh., Mh Dr. Titik Tejaningsih, Sh., M.hum Dwi Tomo, Sh., M.hum Mariana Sondang Marsaulina Panjaitan, Sh., Mh Emilia Djajasubagia, Sh., Mh Dr. Ahmad Mujahidin, Sh., Mh H. Edi Supriyanto, Sh., Mh I Gusti Agung Bagus Komang Wijaya Adhi, Sh., Mh Dr. Avrits, Sh., Mh Ibnu Basuki Widodo, Sh., Mh Tety Siti Rochmat Setyawati, Sh., Mh Sutedjo Bomantoro, Sh., Mh Edy Pramono, Sh., Mh Ferry Agustina Budi Utami, Sh., Mh Budi Prasetyo, Sh., Mh Sutoto Adiputro, Sh., Mh

      acara Pelantikan Tersebut Dihadiri Oleh Pejabat Eselon I, Ii, Dan Iii Dilingkungan Mahkamah Agung Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan. (humas)

    • Ketua Mahkamah Agung Menghadiri Acara Laporan Tahunan Mahkamah Konstitusi 2020 Secara Daring

      jakarta " Humas : Ketua Mahkamah Agung Dr. M. Syarifuddin, Sh., Mh Menghadiri Acara Laporan Tahunan Mahkamah Konstitusi 2020 Secara Daring Pada Hari Kamis, 21/1/2021, Bertempat Diruang Kerja Ketua Mahkamah Agung.

      acara Laporan Tahunan Mahkamah Konstitusi 2020 Dipimpin Langsung Oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Dr. Anwar Usman, Sh., Mh Dengan Tema Meneguhkan Supremasi Konstitusi Di Masa Pandemi, Juga Dihadiri Oleh Para Ketua Lembaga Negara, Kabinet Indonesia Maju, Serta Para Undangan Lainnya Secara Daring. (humas)